Support Akses Internet 4G Cat6 LTE dan 3G HSPA

Dalam segmen berikutnya, prijaya.com akan mengundang semua teman-teman Anda untuk mendiskusikan sektor spesifikasi penyimpanan Sony Xperia M Ultra. Tampaknya bahwa Sony yang merupakan produsen asal Jepang juga tidak bisa meninggalkan perhatiannya pada sektor penyimpanan. Sektor penyimpanan ini, Sony Xperia M Ultra menyediakan 32 GB memori internal yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file penggunanya. Untuk kelas menengah, kapasitas memori dinilai cukup longgar. Namun, tidak hanya itu, Sony Xperia M Ultra dilengkapi dengan slot untuk memori eksternal yang dapat diinstal hingga 200 GB microSD. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika memori internal penuh. Kombinasi dari dua gajah memori tertanam dalam spesifikasi Sony Xperia M Ultra, pasti akan mendukung dan memfasilitasi para penggunanya dalam menyimpan file besar.

Garis fotografi mengandalkan Duet kamera 11 MP dan 4 MP kamera depan

Nah, saat ini, segmen Begawei akan membahas fitur unggulan dari spesifikasi dari garis Sony Xperia M Ultra, yaitu fotografi. Selama ini memang Sony Xperia Series dikenal sebagai gadget yang selalu memiliki kamera nya. Jangan lewatkan juga, Sony Xperia M Ultra pun juga dilengkapi sebuah duet dengan kembali dan kamera berteknologi canggih. Bagian belakang kamera yang memiliki resolusi 23 MP lengkap dengan fase deteksi autofocus dan lampu kilat. Tidak hanya itu, kamera juga dilengkapi dengan fitur OSS (optik mantap shot). Satu kamera diberi lensa 24 mm f2 2 bukaan sementara lain 75 mm lensa dengan aperture yang sama. Kemudian di depan kamera yang memiliki resolusi 16 MP sama-sama dilengkapi dengan OSS juga di dalamnya dan dapat juga digunakan untuk selfie panggilan video atau foto. Selain itu, Sony Xperia Ultra M pada kamera juga dilengkapi dengan menarik fitur, antara lain, Geo-tagging, touch fokus, wajah deteksi/senyum, HDR dan panorama yang akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya untuk memanipulasi foto yang diambil. Dengan mengetahui spesifikasi kamera dibawa oleh Sony Xperia M Ultra, pasti akan memberikan Anda snapshot yang sangat jelas dari hasil, tampak lebih nyata, dan pasti lebih menarik. Tidak hanya itu, kamera yang tertanam dalam spesifikasi Sony Xperia M Ultra juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi kualitas 30 fps 2160 NAE, HDR yang akan memberikan hasil yang sangat jelas rekaman video.

Spesifikasi hp sony xperia m ultra

Akses internet mendukung 4 g LTE dan 3 g HSPA Cat6

Melanjutkan diskusi berikutnya, yaitu di sektor konektivitas. Konektivitas ini, sektor spesifikasi Sony Xperia M Ultra sudah dilengkapi dengan jaringan akses internet 4 g LTE Cat6. Dengan tersedianya akses jaringan, pengguna bisa berselancar ria di dunia maya dengan 300 Mbps download kecepatan dan kecepatan uploadnya oleh 50 Mbps. Selain itu, Sony Xperia M Ultra juga mendukung akses 3 g HSPA jaringan yang memiliki kecepatan download 42.2 5.76 Mbps dan meng-upload dari jaringan ini bisa jadi Mbps digunakan penggunanya jika berada dalam lokasi yang belum tercover 4 g LTE jaringan. Kemudian, untuk kebutuhan untuk hubungan erat, Sony Xperia M Ultra dilengkapi dengan WiFi 802.11, Dual-Band, WiFi langsung DLNA, HotSpot, dan yang dapat Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis di hotel WiFi sinyal yang terpancar. Kemudian, untuk kebutuhan data transfer, v juga telah memberikan fitur USB tipe-C 1.0 reversibel konektor port dan Bluetooth v4.2. Itu tidak sampai sana, untuk spesifikasi sistem, Sony Xperia navigasi dapat M Ultra bersenjata dengan navigasi A-GPS dan GLONASS yang akan memberikan informasi data pemetaan akurat.