Harga Sony Xperia M Ultra

Yah, kami datang pada diskusi terakhir Sony Xperia spesifikasi ulasan M Ultra. Dalam diskusi terakhir ini, Begawei akan memberikan ulasan pada daya baterai yang digunakan pada Sony Xperia M Ultra. Dengan melihat spesifikasi mulai dari layar lebar, dapur pacu dan sektor hi-tech, pasti mampu kamera Sony Xperia M Ultra memerlukan kekuatan besar untuk mendukung kinerja seluruh operasional dari host ini Sony phablet. Oleh karena itu, jenis baterai Sony yang memiliki kekuatan untuk tenggelam kapasitas 4280 mAh baterai Li-ion (Lithium Ion). Dengan baterai kapasitas besar yang pasti akan cukup dukungan sistem kerja dari Sony Xperia M Ultra. Di sisi lain, baterai termasuk dalam spesifikasi Sony Xperia M Ultra ini juga fitur yang didukung cepat 3.0 biaya dari Qualcomm yang akan mengisi baterai sangat cepat.

Keuntungan dan kerugian dari Sony Xperia M Ultra
Sony Xperia M Ultra, wajib membawa kom ponen Ultra pula. Diperdebatkan, Sony tidak hanya akan membuat ponsel kamera, tapi berponsel kamera. Lihat saja di belakang kamera, Sony Xperia M Ultra menggunakan sensor mengukur 23 MP. Pasti itu akan menghasilkan luar biasa gambar tajam. Terutama untuk selfie juga tenggelam 16 MP kamera depan. Ukuran itu biasanya digunakan untuk kamera ponsel lainnya. Jadi, bayangkan kualitas gambar yang dihasilkan kamera Sony Xperia M Ultra. Untuk melengkapi fitur ponsel, 4 g memang andalan. Karena ada masih ada teknologi umum lain lebih baik daripada LTE saluran. Sayangnya, Sony Xperia M Ultra masih menggunakan SIM tunggal. Jadi kemungkinan, kemera berponsel ini lebih cocok untuk orang-orang yang kurang sibuk. Sebagai contoh, silakan Begawei plototi kawan hanya kelebihan Sony Xperia M Ultra dan Ultra M Sony Xperia kekurangan di bawah ini.

Keuntungan dari Sony Xperia M Ultra
6 inch layar
IPS LCD layar jenis Neo 16 M warna
Resolusi 1080 x 1920 piksel kepadatan 367 ppi
Perlindungan kaca tahan gores dilengkapi
Android Os Marshmallow
652 snapdragon chipset
RAM 3 GB
32 GB memori internal + memori eksternal slot hingga 200 GB
Belakang kamera 11 MP dan 4 MP kamera depan
Mendukung 4 g LTE dan 3 g HSPA Cat6
Dilengkapi WiFi, hotspot, DLNA, USB port tipe-C Bluetooth 1.0 dan v4.2
Didukung baterai 4280 mAh Li-ion
Kekurangan Sony Xperia M Ultra
Kartu SIM Nano masih single
Baterai non-removable
Sony Xperia harga M Ultra

Setelah kami selesai memeriksa spesifikasi dan keuntungan serta kelemahan, dalam pembahasan kali terakhir Begawei ini akan memeriksa harga Sony Xperia M Ultra. Telah kita ketahui bersama bahwa layar Sony Xperia M disediakan dengan Ultra 6 inci IPS LCD jenis Neo memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel yang akan memberi Anda tampilan visualisasi yang sangat menarik. Maka sektor dapur pacu kombinasi antara 652 dan Snapdragon chipset 3 GB RAM akan mendukung kinerja operasional Sony Xperia M Ultra menjadi lebih super cepat dan responsif. Ketika melihat fitur seperti nya ponsel hanya, harga aktual Xperia Sony M Ultra tidak akan menjadi sangat mahal. Namun, kehadiran kamera adalah sektor unggulan fitur dari Sony Xperia M Ultra pernah dilakukan dengan spesifikasi yang tinggi, yaitu dilengkapi dengan kamera belakang 11 MP dan 4 MP kamera depan lengkap dengan berbagai fitur menarik. Dengan spesifikasi tersebut, tentang bagaimana ya Sony Xperia harga M Ultra?