Phablet 6.4 inci dengan Visual terbaik

Beberapa waktu kemudian, hiruk pikuk Berita kehadiran Xiaomi Max semakin santer terdengar. Sekarang akhirnya Xiaomi sudah membawa sesuatu yang berbeda. Karena beberapa waktu lalu beredar rumor terkait produk Xiaomi baru akan membawa layar berukuran besar, sekarang itu telah menyadari melalui varian Xiaomi Max. Sebelumnya, Xiaomi dikenal melakukan pemungutan suara untuk nama sebuah smartphone bernama phablet. Setelah hasil yang keluar, pemungutan suara akhirnya Xiaomi Max memutuskan. Sebagai desas-desus yang diedarkan sebelumnya, kali ini Xiaomi menyajikan perangkat dengan ukuran layar yang lebih besar. Tentunya ini harus menjadi salah satu pilihan yang baru untuk para penggemar pasar produk Xiaomi baik di lokal maupun global. Xiaomi Max lahir akhirnya menjawab semua keingintahuan publik. Pada kesempatan ini, Begawei akan memperkankan pendatang baru dari Cina.

Tidak lama yang lalu direncanakan kehadirannya, Xiaomi adalah cukup cepat memperkenalkan Xiaomi Max untuk umum. Sebagai produk baru dan hadiah segmen yang berbeda, Max telah siap dengan Xiaomi tangguh persaingan di luar sana. Saat ini, itu adalah pertama kalinya bermain di smartphone berbagi Xiaomi layar lebar atau phablet. Secara teknis, seperti telah Begawei tangen Xiaomi Max menyajikan layar panel dengan ukuran sebelum-sebelumnya. Untuk phablet ini, panel layar IPS menjunjung tinggi Xiaomi LCD berukuran 6.4 inci dan Quad HD resolusi layar. Selain kualitas luas, visual yang juga memanjakan mata, Xiaomi Max juga memberikan perlindungan yang maksimal dengan Corning Gorilla kaca 4. Fisik sudah Oke, tapi bahwa saja tidak cukup. Meskipun data pada ruang phablet juga sangat gahar. Karena, ponsel ini menyediakan Xiaomi dengan Qualcomm chipset versi terbaik, yaitu Snapdragon 820. Ini chipset ditandem 3 GB RAM untuk optimasi pekerjaan. Menarik, bukan? Mari kita melihat apa jenis spesifikasi dan harga Xiaomi Max di review di bawah ini!

Phablet 6.4 inci dengan Visual terbaik

Jika diamati sekilas dari penampilannya, spesifikasi Max adalah masih khas Xiaomi desain ala Xiaomi. Meskipun rincian ukuran dimensi dan tidak menimbang ini masih belum diketahui, tetapi untuk jenis smartphone atau tablet phablet, ukurannya pasti akan lebih besar dan lebih berat. Memang akan terasa lebih bongsor, tetapi para pengguna akan mendapatkan efek yang mantap ketika beroperasi Xiaomi Max. Kali ini layar disematkan Xiaomi IPS kapasitif mengukur 6.4-inch LCD, ukuran layar lebih luas daripada seri Xiaomi Mi catatan. Layar juga menawarkan resolusi lebih besar yaitu Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan tinggi 459 ppi. Untuk ukuran area layar 6.4 inci, resolusi layar pada Xiaomi Max memiliki sangat baik selain itu kerapatannya layar juga sangat tinggi sehingga tentu saja akan memanjakan mata pengguna dan tidak membuat lelah meskipun dioperasikan untuk waktu yang lama. Sebagai spesifikasi lengkap Xiaomi Max, disematkanlah sistem proteksi Gorilla kaca 4 seri layar yang akan memberikan perlindungan yang maksimal ke layar.

Ruang mesin adalah sulit melakukan Gahar berkat 820 Snapdragon Chipset

Setelah melihat apa bagian fisik, sekarang saatnya kita masuk lebih dalam untuk membedah bagian dalam spesifikasi Xiaomi Max. Untuk terbaru nya, ini phablet waktu Xiaomi Max dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 820. Meskipun kekuatan daya CPU masih belum diketahui, tapi pasti Xiaomi akan memberikan kekuatan maksimum untuk phablet, ini kemungkinan akan didukung Octa-core prosesor. Tidak hanya itu, karya kemaksimalan Xiaomi Max dibuktikan dengan adanya RAM adalah 3 GB. Kemudian, untuk lebih meningkatkan kemampuan data olahraga, Xiaomi juga melengkapi terbarunya adalah phablet dengan sistem operasi Android OS Marshmallow yang merupakan produksi generasi terbaru robot 'hijau'. Ini adalah platform ini yang akan membuat semua komponen perangkat keras dalam menjalankan mesin dengan cepat dan responsif. Jadi, teman Begawei bisa bertemu Xiaomi Max dengan banyak aplikasi yang menarik karena kinerja dijamin akan terus berjalan stabil. Yang terakhir, yang mungkin tidak lupa tentu merupakan bagian dari grafis. Bagi Anda yang mengklaim sebagai gamer, maka Anda akan dimanjakan oleh spesifikasi Max Xiaomi. Ya, saat ini Xiaomi ini menanamkan perkotaan GPU jenis 530 sebagai andalan di sektor pengolahan grafis. Pasti spesifikasi seluruh Xiaomi Max akan menjadi sangat menyenangkan bermain game di layar berukuran gadget adalah luas dan grafis kualitas.